Blog Tentang Bacaan Al Qur'an, Doa - Doa, Tata Cara Ibadah, Contoh Surat, Makalah, Skripsi, Proposal, Pidato, Puisi, Kata Mutiara dan Artikel.

Senin, 11 Juli 2016

CONTOH PIDATO SAMBUTAN KETUA PELAKSANA HUT RI KE 71 2016

Pidato Sambutan Ketua Panitia Pelaksana Peringatan HUT Republik Indonesia 17 Agustus 2016

Assalamualaikum Wr.wb

Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, pada hari ini kita semua masih diberi kesempatan untuk ikut serta memeriahkan acara hari ulang tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 701dalam keadaan sehat wal-afiat.
Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada Jungjunan kita Nabi Muhammad SAW yang kita nanti-nantikan syafa’atnya di hari akhir. Amin.

hadirin yang saya hormati
Perkenankan kami mewakili seluruh rekan-rekan panitia Peringatan HUT RI ke 701menyampaikan pertama ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Rw ..... ini yang telah memberikan sumbangsih berupa materiil dan spiritual sehingga dapat terlaksananya berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 di wilayah Rw ....... ini mulai dari malam tasyakuran, lomba-lomba serta malam panggung hiburan saat ini, mudah-mudahan amal kebaikan Bapak Ibu Saudara semuanya mendapat pahala yang setimpal dari Allah swt. Amiin. Kedua kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan materiil di dalam mensukseskan acara peringatan HUT kemerdekaan RI ini. juga tak lupa mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini, dan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan segalanya.

Harapan panitia semoga kita bersama-sama dapat mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif menuju lingkungan yang aman, damai, tentram.

Demikian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan yang baik ini, kurang dan lebihnya kami mohon maaf. Dirgahayu kemerdekaan RI yang ke 71, selamat berjuang, selamat mengisi kemerdekaan dan

Merdeka… merdeka … merdeka !!
Wasalamualaikum Wr.wb.



Selengkapnya tentang HUT RI:
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top