Contoh Surat Niaga Penawaran Produk Kecantikan

Mungkin sebagian besar dari kita tidak banyak mengetahui tentang surat yang satu ini dan apa fungsinya. Surat Niaga adalah surat resmi yang isinya berupa tawaran, jual-beli yang berhubungan dengan barang/jasa yang biasanya dipakai dalam perdagangan dan perniagaan. Surat ini berguna untuk membangun kerja sama dengan pihak lain.

Untuk lebih jelasnya mari kita pelajari bersama contoh surat penawaran barang berikut.


 


COSMETIC TASIKMALAYA


Jalan Jamanis, X1 Tasikmalaya




                                                                                                 


                                                                                             Tasikmalaya, 17 November 2018


Nomor             : 01/RHC/11/18

Hal                   : Penawaran  Produk Kecantikan


Yth.  Wanita Wanita (Tasikmalaya)

Jalan Tasikmalaya



Produk kecantikan / Cosmetik merupakan kebutuhan bagi wanita, terutama pada masa pubertas. Penggunaan kosmetik secara berlebihan akan dapat menyebapkan kerusakan kulit, terutama penggunaan kosmetik yang menggunakan bahan kimia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan diri sebagai perusahaan pembuat Cosmetic yang aman.



Kami dapat menjamin mutu dan khasiat hasil produksi kami. melalui surat ini kami menawarkan dan mempersilahkan saudara untuk mencoba produk Cosmetic tersebut. Produk tersebut akan kami kirim melalui pegawai kami. Selain itu, kami melayani pesanan baik dalam jumlah yang banyak maupun sedikit dengan syarat berlangganan.



Kami berusaha memuaskan konsumen dengan mengirimkan produk yang saudara pesan dengan tepat waktu. Atas perhatian saudara kami mengucapkan terima kasih.




Hormat kami,


Rijal Habibulloh



Demikianlah yang saya sampaikan mengenai surat penawaran produk semoga bermanfaat.