Blog Tentang Bacaan Al Qur'an, Doa - Doa, Tata Cara Ibadah, Contoh Surat, Makalah, Skripsi, Proposal, Pidato, Puisi, Kata Mutiara dan Artikel.

Minggu, 18 September 2016

Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 H

Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 H

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Tak ada kata yang lebih pantas kami selain puji syukur atas semua anugrah yang telah diberikan tuhan kepada kita semua, yang mana atas ijin dari yang maha kuasa kita diberikan kesempatan untuk bersua dalam Acara Peringatan Tahun Baru Islam
tak lupa solawat dan salam kita haturkan pada junjungan kita, yang mana atas segala jasa beliau telah berhasil memperjuangkan kepada kita sebuah ajaran yang sangat sempurna, yang telah memberikan kita arah yang jelas yang bisa kita jadikan sebagai pedoman untuk meraih apa yang semestinya kita lakukan.
Bapak-bapak, ibu-ibu dan para hadirin yang dirahmati Allah..
Pertama, saya mengucapkan ribuan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada saya untuk dapat menyampaikan laporan panitia atau sambutan dari panitia pelaksana peringatan (Isra' Mi'raj / Maulid Nabi Muhammad SAW) 1433 H yang bertepatan dengan tahun 2012 Masehi.

Bapak-bapak, ibu-ibu dan para hadirin yang dirahmati Allah..
Dalam kesempatan ini pula kami ucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah sudi menghadiri acara yang kami selenggarakan ini.

Selanjutnya perlu kami sampaikan bahwa, terselenggaranya acara kita pada saat ini, berkat dukungan dari seluruh masyarakat yang berada di lingkungan Kampung Nagrak. Adapun penggalangan dana dilakukan dengan menarik iuran dari rumah ke rumah yang tidak kami tentukan batas minimalnya.

Dalam kesempatan ini kami selaku panitia mengucapkan terima kasih tak terhingga atas sumbangan yang telah diberikan. Semoga Allah melipatgandakan pahal dan semoga Allah menambah rezeki yang berlipatganda pula kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian.

Dengan terselenggaranya acara ini semoga persatuan dan kesatuan kita dimasa yang akan datang antara kita masyarakat yang berada di lingkungan Masjid Al-Muqorrobin khususnya semakin erat, dan kita lebih mengutamakan kepentingan persatuan secara menyeluruh dari pada kepentingan kelompok atau golongan.

Selanjutnya, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pantia yang telah bekerja secara maraton mulai tanggal.... sampai dengan saat ini yang tidak mengenal lelah. Semoga segala apa yang telah rekan-rekan perbuat, demi syiarnya agama Islam dan demi terselenggaranya acara ini mendapat ganjaran yang setimpal disisi Allah SWT.

Terakhir, kami tidak lupa mohon maaf atas segala kekurangan yang terjadi pada acara ini, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Demikianlah laporan dan kata sambutan yang dapat kami sampaikan, akhiru kalam wallahu muwafiqi ila iqwamittorriq, 
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top