Blog Tentang Bacaan Al Qur'an, Doa - Doa, Tata Cara Ibadah, Contoh Surat, Makalah, Skripsi, Proposal, Pidato, Puisi, Kata Mutiara dan Artikel.

Selasa, 01 November 2016

Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H

 Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H / 2016 M - Kali ini saya postingkan contoh pidato sambutan ketua pelaksana saat peringatan maulid nabi muhammad saw yang intinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak juga memohon maaf atas kekurangan dalam pelaksanaannya. berikut contoh pidato sambutan ketua panitia peringatan maulid nabi dibawah ini:

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


اَلْحَمْدُ ِللهِ الْمَلِكِ الْحَقِّ الْمُبِيْنِ، الَّذِي حَبَانَا بِالْإِيْمَانِ واليقينِ. اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّد،ٍ خَاتَمِ الأَنْبِيَاءِ وَالمُرْسَلِين، وَعَلَى آلِهِ الطَّيِّبِيِن، وَأَصْحَابِهِ الأَخْيَارِ أَجْمَعِين، وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ. أَمَّا بَعْدُ
  
Pertama-tama mari kita ucapkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Swt yang tetap senantiasa melimpahkan taufik dan hidayah, rahmat dan nikmatnya kepada kita semua, baik itu nikmat kesehatan maupun nikmat kesempatan, sehingga kita masih dapat berkumpul untuk melaksanakan Maulid Mabi Besar Muhammad Saw ini. Kemudian selawat serta salam tak jemu-jemunya kita sanjungkan keharibaan junjungan Nabi Besar Muhammad Saw. Beserta keluarga dan para sahabatnya sekalian.

Hadirin yang berbahagia!
Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada segenap tamu yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At- Taqwa Kampung Nagrak Ini

Saya juga ucapkan terimakasih kepada Almukharom Bapak KH. Zenal dari Bandung yang telah berkenan hadir sekaligus berkenan menjadi penceramah dalam acara ini.
Tak lupa, saya ucapkan teramat terimakasih atas kerja keras seluruh panitia dan semua pihak yang telah terlibat dalam terselenggaranya acara ini, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Mari kita ikuti acara-acara yang akan kita laksanakan dalam peringatan Maulid hari ini dengan penuh Khidmat agar usai acara ini nanti kita bisa mengambil manfaat dari uraian-uraian yang akan disampaikan oleh mubaligh kita nanti, Untuk kita amalkan pada hari-hari mendatang. Kita Jadikan Suri Tauladan Rasululloh Sebagai Landasan Hidup Bermasyarakat, Berbangsa, dan Bernegara khususnya Warga Kampung Nagrak ini.

Kami mohon maaf atas kurang ketersediaannya sarana dan prasarana yang baik, atau bila ada kekurangnyamanan saudara dalam mengikuti acara ini, semua memang keterbatasan kami. Kami mohon maaf yang setulus-tulusnya.
kami sadar dalam terlaksananya sebuah acara pasti ada kekurangan, kami pun demikian, oleh karena itu kami mohon maaf yang setulus-tulusnya.

Kiranya hanya sekian yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan ucapan atau perilaku.

Akhiron, bilahitaufiq Walhidayyah..
Wassalamu’alaikum warrahmatullohi wabarakatuh. 



Selengkapnya :
Contoh Pidato Maulid Nabi Muhammad SAW
Contoh Teks Pembawa Acara / MC Maulid Nabi Muhammad SAW
Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Contoh Puisi Maulid Nabi Muhammad SAW
Contoh Proposal Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top