Blog Tentang Bacaan Al Qur'an, Doa - Doa, Tata Cara Ibadah, Contoh Surat, Makalah, Skripsi, Proposal, Pidato, Puisi, Kata Mutiara dan Artikel.

Minggu, 15 Mei 2016

Bacaan Doa Selamat Arab Latin dan Artinya

Bacaan Doa Selamat Arab Latin dan Artinya - kali ini saya bagikan bacaan doa selamat dunia akhirat arab latin dan terjemahannya karena kita semua ingin selamat di dunia dan akhirat. tidak ada yang bisa menyelamatkan kita kecuali Allah Swt. kita sebagai hamba-Nya hanya bisa berdoa memohon agar diberikan keselamatan di dunia dan akhirat yaitu Salah satu doanya dengan membaca doa selamat. sebagaimana kita ketahui bahwa kehidupan dunia hanyalah sementara,dan akan ada kehidupan yang kekal abadi yaitu kehidupan akhirat. untuk itu, selagi masih hidup di dunia maka jangan pernah bosan untuk selalu memanjatkan doa kepada Allah Swt. saya sajikan disini bacaan teks doa selamat ringkas dan yang panjang  lengkap dengan tulisan arab latin dan artinya. silahkan para pembaca dapat memilih doa yang mana yang ingin dipanjatkan tetapi lebih baik keduanya para pembaca amalkan. silahkan simak dibawah ini.

Bacaan Doa Selamat Dunia Akhirat Versi Panjang Arab Latin dan Terjemahannya

اَللهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ, اَللهُمَّ هَوِّنْ عَلَيْنَا فِى سَكَرَاتِ الْمَوْتِ وَالنَّجَاةَ مِنَ النَّارِ وَالْعَفْوَ عِنْدَ الْحِسَابِ, رَبَّنَا لاَتُزِغْ قُلُوْبَنَا بَعْدَ اِذْهَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً اِنَّكَ اَنْتَ الْوَهَّابُ 
ALLOOHUMMA INNAA NAS-ALUKA SALAAMATAN FID DIINI WA 'AAFIYATAN FIL JASADI WA ZIYAADATAN FIL 'ILMI WA BAROKATAN FIR RIZQI WA TAUBATAN QOBLAL MAUTI WA ROHMATAN 'INDAL MAUTI WA MAGHFIROTAN BA'DAL MAUTI, ALLOOHUMMA HAWWIN 'ALAINAA FII SAKARAATIL MAUTI WANNAJAATA MINAN NAARI WAL 'AFWA 'INDAL HISAABI, RABBANAA LAA TUZIGH QULUUBANAA BA'DA IDZ HADAITANAA WAHAB LANAA MIL LADUNKA RAHMA, INNAKA ANTAL WAHHAAB

Artinya : Ya Allah kami memohon kepadaMu keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan/kesegaran pada tubuh dan penambahan ilmu, dan keberkahan rizqi, serta taubat sebelum mati dan rahmat di waktu mati, dan keampunan sesudah mati. Ya Allah, mudahkanlah kami saat pencabutan nyawa, selamat dari api neraka dan mendapat kemaafan ketika amal diperhitungkan Ya Allah, janganlah Kau goyahkan hati kami setelah Kau beri petunjuk dan berilah kami rahmat dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Pemberi.

Doa Selamat Dunia Akhirat Ringkas Arab Latin dan Terjemahannya

رَبَّنَا أَتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي اْلأَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

RABBANAA AATINAA FIDDUNNYAA HASANAH, WA FIL AAKHIRATI HASANAH, WAQINAA ‘ADZAA BAN NAAR.

Artinya : Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan hidup di dunia dan kebaikan hidup di akhirat, dan jagalah kami dari siksa api neraka.

اَللهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ الْعَفْوَ وَالْعَافِيَةَ فِى الدّيْنِ وَالدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ

ALLOOHUMMA INNAA NAS-ALUKAL 'AFWA WAL 'AAFIYATA FIDDIINI WAD DUN-YA WAL AAKAHIROTI

Artinya: Ya Allah, kami mohon ampunan kepadaMu dan limpahkanlah kesejahteraan agama dunia dan akhirat

Demikianlah yang telah saya sampaikan tentang Bacaan Doa Selamat Dunia Akhirat Arab Latin dan Artinya semoga doa kita selalu ada dalam ijabah Allah sehingga kita semua diberikan kebaikan dunia dan kebaikan akhirat juga dijauhkan api neraka.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top