Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Kali ini admin postingkan contoh pidato sambutan ketua panitia isro miraj silahkan simak di bawah ini.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Assolaatu wassalamu’ala asrofil anbiyaa-I wal mursalin wa ala alihi wa ashabihi ajma’in, amma ba’du

Yang terhormat....
Yang terhormat....
Yang terhormat Bapak Lurah
Yang terhormat Bapak RW/RT
Yang mulia Bpk Kyai H. Mudatsir muslim,
Yang kami sayangi, Adik-adik TPQ Masjid Al Barokah
Hadirin dan hadirat yang kami hormati,

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas nikmat yang dianugerahkan kepada kita semua, sehingga khususnya pada malam hari yang berbahagia ini kita semua diberi kenikmatan berupa kesehatan jasmani dan rohani untuk bersama-sama mendengarkan ceramah agama sebagai santapan rohani, dalam rangka memperingati “Isra’ dan Mi’raj” Nabi Besar Muhammad SAW.

Shalawat serta salam hendaklah selalu kita sanjungkan kepada Nabi Besar Muhammad saw karena beliaulah suri tauladan kita dalam berakhlakul karimah dan beliaulah Khatimul Anbiya’penyempurna ajaran Islam sebagai rahmatan lil’alamin.

Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya masjid Al-Barokah dapat menyelenggarakan acara memperingati Isra’Mi’raj Nabi besar Muhammad saw, dan untuk mensukseskan acara tersebut kami juga mengadakan beberapa kegiatan, diantaranya:
1. Lomba TPQ berupa lomba adzan, wudlu, sholat, baca Al-Qur’an, Iqro
2. …
Kami sangat berterima kasih kepada para Ustadz dan ustadzah yang telah gigih membimbing dan mengajarkan banyak ilmu agama kepada anak-anak kami.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak pengurus masjid Al-Barokah beserta segenap panitia, dengan bimbingan dari para pengurus dan kerjasama yang baik dari segenap panitia, acara ini dapat terwujud dan semoga berjalan sukses.

Selanjutnya kami sampaikan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang dengan tulus ikhlas sudi meringankan langkah meluangkan waktu, untuk mencari ilmu dengan mendengarkan ceramah agama yang sebentar lagi akan disampaikan oleh Bpk Kyai H. ….

Hadirin yang mulia, sebagai umat Islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Semuany itu semata-mata untuk meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT. Dengan demikian kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dapat lebih baik menjalankan perintah-Nya sekaligus dapat menjauhi larangan-larangan Allah.

Atas nama Ketua Panitia peringatan Isra’ Miraj, kami berharap semoga pengetahuan agama khususnya masalah Isra’ Mi’raj ini nantinya benar-benar dapat dihayati oleh hadirin, untuk selanjutanya dapat diamalkan sesuai dengan tuntunan yang telah diajarkan.

Khusus kepada Bpk Kyai H. …………… kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas keikhlasan Bapak memberikan tambahan wawasan agama pada malam hari ini, semoga amal Bapak tersebut dapat diterima dan dibalas oleh Allah SWT denga pahala yang berlipat-ganda. Amin.

Sebelum kami tutup, kami atas nama penyelenggara mohon maaf jika dalam pelaksanaan acara ini ada kekurangan atau ketidakpuasan. Semuanya itu kekhilafan kami yang tidak kami sengaja., kritik dan saran yang membangun sangat terbuka bagi kami, dan Akhir kata, wa billahitaufiq walhidayah,
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.