Contoh Pembawa Acara (MC) Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Kali ini admin postingkan contoh MC isro miraj silahkan simak di bawah ini.

Assalaamu 'alaikum wr wb.

Bapak-bapak, ibu-ibu dan saudara-saudari yg berbahagia.
Pertama, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt,atas rahmat dan berkah-Nya. Sehingga kita bisa berkumpul dalam rangka memperingati salah satu hari besar Islam,yakni Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw.
Kedua,Shalawat dan salam senantiasa terlimpahkan dan tercurahkan kepada Nabi kita Muhammad saw. yg telah membimbing umat manusia ke jalan yg lurus:jalan yg diridhai oleh Allah Swt.

Hadirin hadirat, kaum muslimin muslimat yg kami hormati ! selanjutnya atas nama Panitia PeringatanPertama, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt,atas rahmat dan berkah-Nya. Sehingga kita bisa berkumpul dalam rangka memperingati salah satu hari besar Islam,yakni Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw.
Kedua,Shalawat dan salam senantiasa terlimpahkan dan tercurahkan kepada Nabi kita Muhammad saw. yg telah membimbing umat manusia ke jalan yg lurus:jalan yg diridhai oleh Allah Swt.

Hadirin hadirat, kaum muslimin muslimat yg kami hormati ! selanjutnya atas nama Panitia Peringatan Isra' Mi'raj. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian hadirin, yg dengan ikhlas sudi memenuhi undangan kami, untuk bersama-sama mendengarkan ceramah agama dalam memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad saw.

Hadirin hadirat, kaum muslimin muslimat yg kami hormati ! dalam peringatan Isra' Mi'raj kali ini akan kami bacakan susunan mata acara sebagai berikut:
1.pembukaan
2.pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an
3.sambutan ketua panitia
4.sambutan aparat pemerintah
5.ceramah agama,dilanjutkan do'a
5.Penutup

Demikianlah susunan acara peringatan Isra' Mi'raj malam ini,selanjutnya mari kita dengarkan dengan seksama pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an yg akan disampaikan oleh Saudara Yazied. Yg terhormat saudara Yazied kami persilahkan.

(PEMBACAAN AYAT-AYAT SUCI AL-QUR'AN)

Terima kasih saudara Yazied,semoga dengan bacaan Al-Qur'an tadi bermanfaat bagi yg membacanya,dan bagi kita semua.. Amiin
Hadirin kaum muslimin muslimat yg kami hormati,selanjutnya marilah kita ikuti acara berikutnya, yakni sambutan-sambutan. Untuk sambutan pertama akan disampaikan oleh Bapak Taufiq selaku ketua panitia , kepada Bapak Taufiq kami persilahkan.

(SAMBUTAN KETUA PANITIA)

Terima kasih Bapak Taufiq,semoga amal baik kita diterima oleh Allah Swt. Aamien
Hadirin kaum muslimin muslimat yg kami hormati ! sambutan kedua akan disampaikan oleh Bapak Kades selaku penasehat dan pelindung peringatan Isra' Mi'raj ini. Kepada Pak Kades dipersilahkan.

(SAMBUTAN PAK KADES)

Terima kasih kepada Bapak Kades.
Hadirin kaum muslimin muslimat yg kami muliakan, tibalah kita pada acara inti, yaitu ceramah agama yg akan disampaikan oleh yg mulia KH.Zenal Muttaqin, waktu dan tempat kami persilahkan.

(CERAMAH AGAMA)

Hadirin kaum muslimin dan muslimat yg kami hormati ! Demikian tadi ceramah agama yg telah kita ikuti bersama.Mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi kita semua.
Acara selanjutnya do'a dan penutup.Untuk memimpin do'a, kami persilahkan kepada KH.Anshori

(DO'A)

Demikianlah hadirin kaum muslimin muslimat, telah selesai rangkaian acara peringatan Isra' Mi'raj malam ini, Atas nama Panitia Penyelenggara sekali lagi menyampaikan banyak terima kasih atas perhatiannya.dan mohon maaf jika dalam penyelenggaraan peringatan ini kurang berkenan.Dan kami sebagai pembawa acara bila ada ucapan dan tingkah laku yg kurang berkenan dihati hadirin kami mohon maaf yg sebesar-besarnya.
 
Wassalaamu 'alaikum wr wb.