Contoh Halaman Persembahan Karya Ilmiah Skripsi Tugas Akhir

Sahabat sejuta warna kali ini admin postingkan contoh halaman persembahan dalam karya ilmiah seperti makalah, skripsi, laporan, jurnal dan sebagainya. halaman persembahan berupa kata-kata indah boleh kutipan, puisi atau kata kata persembahan untuk siapa karya ilmiah itu dipersembahkan biasanya kepada orang tua, keluarga dan orang terinta. langsung saja silahkan simak di bawah ini.

(Halaman Persembahan)
“Katakanlah : “Adakah sama orang- orang yang mengetahui dengan orang yang tidak mengetahui?” Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran”. (QS. Az-zumar:9)

“Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa menghendaki keduanya maka wajib baginya memiliki ilmu”. (HR. Tirmidzi)

Ilmu adalah kunci dari kebajikan dan pintu dari semua kebaikan
Ilmu adalah sumber kebaikan dan jalan menuju kebahagiaan


Penulis persembahkan makalah ini untuk Mamah, Kakak-kakak tercinta dengan do’a dan kasih sayangnya mampu menembus tirai-tirai kebekuan dan kabut kehidupan, tetes mata dan pengorbanannya semoga dijadikan Allah sebagai mutiara penambah pahala, rintihan penderitaannya dalam do’a penuh harap semoga dibalas oleh Allah dengan keberkahan sepanjang hayat dunia dan akhirat. Untuk (Alm) Ayah terimakasih telah mengajarkan penulis tentang arti dari perjuangan hidup ini. Biarlah semuanya menjadi kenangan yang tersimpan rapi disudut hati.
Pujaan hati, dambaan jiwa terimakasih atas pengorbanan, kesetiaan, dan dukungan juga selalu berdo'a dalam meraih cita dan cintaku. semoga Allah meridhoi kebersamaan kita dan semoga Allah memberi kekuatan menghadapi tantangan dalam berjuang menggapai cita-cita dan asa dalam rengkuh binar-binar kehidupan.

Demikianlah yang saya bagikan mengenai contoh halaman persembahan karya ilmiah semoga bermanfaat.