Saat Sakit, Baca Doa Minum Obat Memohon Kesembuhan

Kali ini admin share tentang bacaan doa minum obat agar cepat sembuh dari penyakit. Kesehatan merupakan karunia Allah yang sangat besar karena dengan kita sehat maka kita bisa melakukan apapun terutama agar bisa beribadah. tidak ada satu orang pun yang ingin menderita penyakit sehingga orang-orang yang sedang sakit pun ingin selalu diberi kesembuhan. Selain berobat dan pergi ke dokter kita juga harus berdoa kepada Allah Swt agar cepat disembuhkan.disini saya sajikan bacaan doa minum obat agar cepat sembuh dari penyakit lengkap dengan bahasa arab, tulisan latin dan terjemahan indonesianya silahkan simak dibawah ini.
Doa Minum Obat Memohon Kesembuhan

بِسْمِ اللهِ الشَّافِىْ بِسْمِ اللهِ الْكَافِىْ بِسْمِ اللهِ الْمُعَافِىْ بِسْمِ اللهِ الَّذِىْ لاَيَضُرُّمَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِى اْلاَرْضِ وَلاَفِى السَّمَآءِ وَهُوَالسَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ

BISMILLAAHISY SYAAFII BISMILLAHIL KAAFII BISMILLAAHIL MU'AAFII BISMILLAAHIL LADZII LAA YADLURRU MA'ASMIHI SYAI-UN FIL ARDLI WALAA FIS SAMAA-I WA HUWAS SAMII'UL 'ALIIMU
Artinya : Dengan nama Allah Tuhan yang menyembhkan, dengan nama Allah tuhan yang menurunkan kesehatan, dengan nama Allah yang dengan nama-Nya tidak ada sesuatu pun yang berbahaya, baik dibumi maupun di langit dan Dia adalah Tuhan Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Demikianlah yang telah saya sampaikan tentang Bacaan Doa Minum Obat agar Cepat Sembuh dari Penyakit Arab Latin dan Terjemahannya semoga dapat bermanfaat dan dapat diamalkan ketika anda sedang sakit dan juga semoga yang sedang sakit cepat cepat mendapatkan kesembuhan.