Amalan Doa Ingin Segera Hamil Memperoleh Keturunan

Kali ini admin share bacaan amalan doa agar cepat mempunyai anak atau hamil untuk anda yang sudah menikah namun tak kunjung dikaruniai anak. Kehamilan merupakan masa yang sangat dinanti-nanti oleh anda maka tak heran jika segala cara anda lakukan agar cepat memiliki momongan. Beberapa diantaranya dengan menggunakan terapi kesuburan. Kesuburan memiliki peranan yang sangat penting dalam menentukan kehamilan anda, baik kesuburan pria maupun wanita. Mungkin segala usaha yang anda lakukan memang sangat berpengaruh akan tetapi doa merupakan pelengkap usaha anda. Dengan anda mengetahui makna dari doa tersebut maka akan membuat anda tetap termotivasi dalam segala usaha yang anda lakukan untuk memperoleh keturunan. Doa cepat hamil sesungguhnya tergantung prerogratif hak Allah SWT. Sesungguhnya Ia yang menentukan dan mengabulkan apa yang diminta oleh makhlukNya. Bisa cepat, bisa lambat bahkan bisa ditunda, namun yang perlu digarisbawahi bagi pasangan suami istri yang telah lama menikah dan belum memiliki anak tetap tidak diperbolehkan untuk berputus asa dari Rahmat Allah SWT. doa cepat hamil, dimaksudkan agar tetap bersemangat dalam berusaha bagi anda yang baru menikah atau sudah menikah bertahun-tahun dalam memiliki keturunan. Di dalam berdoa dengan segala kerendahan hati bukan berarti anda meninggalkan ikhtiar anda dalam segi media (terapi kesuburan), menjaga pola kehidupan anda tinggalkan. 
Amalan Doa Ingin Segera Hamil Memperoleh Keturunan

Berikut ini saya sajikan bacaan doa agar cepat hamil arab latin dan terjemahannya silahkan simak dibawah ini.

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

RABBI HABLII MINASH SHOOLIHIIN

Artinya : Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (QS: As-Shaffat: 100)

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Artinya : Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).

رَبِّ لاَتَذَرْنِىْ فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُالْوَارِثِيْنَ

Artinya : Wahai Tuhanka, janganlah Engkau biarkan aku seorang diri (dengan tidak meninggalkan zuriat) dan Engkaulah jua sebaik-baik yang mewarisi (QS: Al-Anbiya : 89)

Demikianlah yang telah saya sampaikan tentang Bacaan Amalan Doa Agar Cepat Hamil Arab Latin dan Artinya semoga dapat bermanfaat dan dapat diamalkan bagi anda para istri atau suami yang ingin mempunyai anak.