Bacaan Doa Setelah Bangun dari Mimpi Baik atau Buruk

Kali ini admin share tentang bacaan doa setelah kita mendapat mimpi baik atau pun mimpi buruk yang tidak dapat diprediksikan sebelumnya, mimpi yang baik datangnya dari Allah dan mimpi yang buruk datangnya dari syetan. meskipun sebelum tidur kita sudah membaca doa supaya di datangkan mimpi yang indah dan baik tapi ada kalanya saat tidur ternyata justru mimpi buruk yang datang. Tapi yang pasti, apapun mimpi kita saat tidur, entah itu baik atau buruk yang terpenting adalah membaca doa setelah bermimpi. Jika mimpi kita baik semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kehanyataan. Mimpi buruk sering sekali terjadi ketika pikiran kita sedang memikirkan banyak hal,yang pastinya namanya mimpi buruk pasti kita kurang suka berikut ini adalah bacaan doa ketika mimpi baik dan doa ketika mimpi buruk arab latin dan terjemahannya silahkan simak dibawah ini.
Bacaan Doa Setelah Bangun dari Mimpi
- Doa setelah Mimpi Baik

اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ

ALHAMDULILLAHI RABBIL 'AALAMIIN
Artinya : Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta

- Doa setelah Mimpi Buruk

أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ

ALLAAHUMMA INNII A’UUDZU BIKA MIN ‘AMALISY SYAITHAANI, WASAYYI-AATIL AHLAAM
Artinya : Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk

Demikianlah yang telah saya sampaikan tentang Bacaan Doa Setelah Mimpi Baik dan Buruk Arab Latin dan Artinya semoga dapat diamalkan oleh para pembaca semuanya agar apapun mimpi kita yang terpenting kita dilindungi Allah Swt dari segala keburukan dan diberikan karunia berupa kebaikan.