Blog Tentang Bacaan Al Qur'an, Doa - Doa, Tata Cara Ibadah, Contoh Surat, Makalah, Skripsi, Proposal, Pidato, Puisi, Kata Mutiara dan Artikel.

Jumat, 12 Februari 2016

Tips Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami dan Cepat

Tips Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami dengan Cepat - Jerawat adalah sebuah kondisi di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga memunculkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang jumlah penderitanya banyak. Tidak sedikit cara untuk menghilangkan jerawat diwajah. Ada dengan cara alami dan ada juga yang memakai bahan kimia. semua itu dapat kamu lakukan tergantung kemauan. biasanya jerawat dapat lebih langsung hilang jika menggunakan bahan kimia tetapi jika tak cocok, maka akan ada resiko efek sampingnya. berbeda dengan cara alami, karena dengan bahan ­alami tentunya lebih aman.
Cara Menghilangkan Jerawat
berikut saya sampaikan Tips Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya dengan Cepat secara Alami silahkan simak dibawah ini.

Penyebab Timbulnya Jerawat 
  • Over load produksi minyak oleh sel sel kulit
  • Sel kulit mati yang menumpuk dan menyumbat pori pori
  • Serangan virus dan bakteri ( rata rata berasal dari garukan kuku tangan dan radikal bebas ). 
  • Salah dalam memilih dan memakai produk kosmetik. 
  • Penggunaan obat obat kimia yang berlebihan tidak dengan pengawasan dokter ahli. 
  • Tekanan psikologis ( stress ). 
  • Radiasi pemakaian telepon seluler. 
Hal yang paling sering yang menjadi penyebab munculnya jerawat yakni produksi minyak berlebihan dan bakteri. Faktor ini disebabkan karena sebagian besar penduduk di indonesia banyak memproduksi minyak berlebihan pada wajah, kemungkinan disebabkan iklim negeri kita yang mayoritas tropis. Bakteri pun tidak jarang menjadi penyebab dari jerawat ini, kemungkinan hal ini disebabkan mereka enggan mencuci muka saat beraktifitas di luar, maka bakteri akan mudah menempel kepada wajah mereka. 

Tips Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cara Herbal Alami 

1. Jeruk Nipis
Salah satu type jeruk ini amat sangat mempunyai banyak keggunaannya. diantaranya mampu dipakai untuk mengobati radang tenggorokan, wanginya bisa dimanfaatkan sebagai campuran  saat mencuci tangan dan juga dapat menurunkan kadar minyak terhadap kulit wajah, maka wajah nampak lebih cerah dan tak berjerawat. Cara penggunaannya, pertama peras jeruk nipis kemudian perasan tersebut dioleskan pada semua bagian kulit wajah, hal ini berfungsi untuk memberikan efek cerah pada wajah, lalu biarkan meresap kurang lebih setengah jam. jika hanya untuk menghilangkan jerawat, anda bisa mengoleskannya pada bagian yangg cuma berjerawat saja dan biarkan meresap sampai kurang lebih setengah jam. cara ini bisa digunakan secara rutin maka kulit wajah akan jadi lebih cerah. 

2. Tomat
buah tomat adalah salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, tidak cuma dimakan, tomat dapat dimanfaatkan menjadi pencegah alami jerawat dan menciptakan kulit wajah jadi lebih kencang. untuk cara penggunannya lumayan mudah, pertama potong tomat secukupnya, kemudian tempelkan pada bagian muka yang timbul jerawat dapat pula dengan diusap ­usap pada bagian jerawat tersebut lalu biarkan selagi kurang lebih 15 menit dengan terus­ menerus mengusap usapkannya, selain itu tomat alami ini sanggup dipakai untuk mencegah jerawat timbul kembali dengan cara mengusap­usapnya terhadap bagian jerawat yang sudah hilang. 

3. Masker Pepaya
salah satu cara menghilangkan jerawat dengan cara alami dan juga plek hitam adala dengan menggunakan masker pepaya, mungkin anda telah begitu mengenal masker, kebanyakan tidak sedikit orang yanag memakai masker kemasan yang telah siap pakai, namun sebenarnya pemakaian masker lebih dianjurkan yang komposisinya terbuat dari bahan­ bahan alami. Salah satunya ialah masker pepaya yangg amat sangat berguna untuk kecantikan wajah dan paling penting masker pepaya ini dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan noda hitam akibat jerawat bahkan bisa serta menghilangkan jerawatnya. Cara membuatnya cukup mudah, hanya tinggal mengunakan pepaya yang telah dihaluskan terlebih dahulu, maka dapat digunakan buat masker tidak membubuhkan apapun pada tumbukan pepaya yang sudah dihaluskan untuk itu. Setelah itu pakai sebagai masker secara merata pada kulit wajah, biarkan selama 15 menit, sesudah itu kamu bisa membasuh muka menggunakan air hangat sehingga bersih, jika cara ini digunakan secara rutin agar meraih hasil yang maksimal. 

4. Lemon
salah satu jeruk yang berguna untuk menghilangkan jerawat yang lain yaitu lemon, buah lemon ini sangat baik untuk membantu jerawat agar lebih cepat kering, ini karena lemon mempunyai banyak kandungan vitamin C. Jika memanfaatkan lemon haruslah memakai lemon yang segar dan bukan lemon yang diwadahi kaleng. dikarenakan lemon tersebut mempunyai bahan tambahan zat. cara menggunakan lemon ini yakni dengan memanfaatkan sari lemon pada bagian jerawat dengan memakai kain lembut sesaat sebelum tidur. apabila mau memanfaatkan penambahan bahan lain bisa pula menggunakan kayu manis. 

5. Es Batu
Dengan memakai es batu maka peradangan jerawat dapat dikurangi dan bengkak tak menjadi yang lebih besar, caranya siapkan es batu kemudian bungkus es batu tersebut bersama kain dan tempelkan terhadap bagian jerawat tersebut. 

6. Madu
tidak cuma dari buah­ buahan madu mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan badan termasuk juga kulit. Madu sanggup digunakakan sebagai obat jerawat khususnya jerawat batu. madu dapat digunakan sbg obat penghilang bekas jerawat dan bisa dicampur dengan putih telur. Caranya, mula-mula siapkan madu dan serta putih telur kemudian campurkan ke-2 bahan tersebut menjadi satu dengan takaran setengah sendok madu dan setengah butir putih telur. sesudah keduanya dicampur anda bisa menggunakannya pada wajah anda.

7. Beras Jepang 
walaupun tidak sedikit orang yang meyakini bahwa beras sanggup memunculkan jerawat tapi nyatanya sebaliknya, malah beras bisa dijadikan sebagai masker yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat dengan cara alami dan tradisional. Ini lantaran kandungan squan oil yang dapat menciptakan kulit jadi lebih lembut sehingga membuat jerawat tidak muncul pada wajah anda

Tips Cara Mengilagkan Bekas Jerawat Secara Herbal Alami

1. Krim Vitamin E 
Vitamin E diakui akan meringankan sistem regenerasi kulit maka akan membantu menyamarkan noda bekas jerawat. Gunakanlah krim vitamin E ini secara rutin, untuk hasil yang maksimal anda bisa mengkonsumsi vitamin E dalam bentuk kapsul guna meringankan dan memperbaiki kulit dari dalam. 

2. Lidah Buaya 
Manfaat lidah buaya mampu memudarkan bekas luka dengan lebih cepat dan meningkatkan proses penyembuhan terhadap kulit. Lidah buaya biasanya tersedia dalam bentuk krim, gel, ataupun pelembab. akan tetapi setiap produk mempunyai hasil yang berlainan pada kulit anda. Maka anda mesti mencoba sekian banyak produk sebelum meraih hasil yang di inginkan . 

3. Es Batu 
jika anda merasa tak percaya untuk memanfaatkan produk-produk yang mengandung bahan kimia, maka cobalah menggunakan es batu untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya yaitu dengan menggosok es batu kepada bekas luka atau bekas jerawat di wajah selama minimal lima belas menit. dengan melakukan hal tersebut akan menyegarkan kulit dan memudarkan bekas luka akibat jerawat. 

4. Tomat 
Tomat juga mampu kamu pakai sebagai bahan alami menghilangkan bekas jerawat dan juga noda hitam pada wajah. Caranya cukup mudah hanya dengan menempelkan irisan tomat kepada wajah kita. 

5. Jus Ketimun 
Jus ketimun atau mentimun adalah bahan yang cocok untuk menghilangkan bekas jerawat, ketimun juga merupakan toner alami untuk kulit yang bisa memperbaiki tekstur kulit dan membersihkan noda hitam pada kulit. 

6. Bengkuang 
Bengkuang telah dipakai dari dulu untuk merawat kecantikan, air pada bengkoang memiliki kandungan alami yang bisa mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan bekas jerawat dari wajah anda. 

7. Detoksifikasi 
Dengan mengeluarkan racun yang ada didalam badan, pasti dapat memberikan resiko yang baik bagi kesehatan kulit, maka proses regenenerasi sel kulit akan berlangsung dengan baik. dengan demikian, noda-noda diwajah yang timbul akibat bekas jerawat akan tersamarkan dengan perlahan dan lama-kelamaan akan menghilang.  

Tips Cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami memanglah sangat menarik bagi sebagian orang, pedoman dari kami yakni mulailah dengan cara herbal dan mengganti tradisi. Apabila tak dapat dihilangkan, pergilah ke klinik kecantikan hingga mengaplikasikan obat yang merupakan pilihan akhir. itulah sekian banyak Tips Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya secara Alami dengan Cepat semoga dapat membantu perawatan wajah anda dalam hal menghilangkan jerawat dan bekasnya.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top